5 cara memulai diet

Diposting oleh Fusion | 08.13

Menyebut diet seyogianya menjadi kata janji kalau tidak mau disebut sumpah kepada diri sendiri,ada 5 cara mudah untuk mengatur pola makan dan target yang anda-anda sekalian inginkan atau bagaimana dengan nikmatnya makanan atau sampai dimana manfaat makanan terhadap diri dan sasaran yang anda-anda sekalian inginkan



.banyak pengaruh yang kita perkirakan dari semua yang kita masukkan ke mulut kita,yang merumitkan ialah makanan jauh lebih di kaitkan dgn diri kita sbg penyaluran emosional ketimbang berolah-raga.berikut 5 cara nya :
1.cukup minum air putih terkecuali mungkin secangkir kopi atau teh kegemaran anda di pagi hari.ini akan mengurangi 20 persen asupan kalori dan membantu semua fungsi tubuh berjalan dengan jauh lebih mulus.
2.kurangi porsi makan,bukan berarti boleh atau tidak boleh makan ini dan itu,tetapi kurangilah porsi makan siang anda.
3.jangan sampai tidak sarapan,jika tidak sarapan kamu akan punya 70 persen kemungkinan untuk makan sekenyang-kenyangnya selama siang hari.
4.gunakan jurnal makanan,ini membantu mengamati dengan tepat apa yang kamu makan dan kapan,bahkan kamu bisa melihat pola makan kamu sendiri ketika stress dlsb.
5.usahakan tidak makan setelah jam 7 malam kecuali makan untuk bisnis atau acara khusus lainnya.cobalah mempercepat mengakhiri jadwal makan kamu setiap hari.
Dan berikut beberapa aturan membantu memperbaiki hubungan kamu dengan makanan.
1.hindarkan fast food(makanan cepat saji)
2.hindarilah masak makanan dengan microwave atau oven.
3.hindarilah Asupan dan produk tepung terigu.
4.makan makanan tanpa lemak.atau batasi memakan mengandung lemak.
5.perbanyaklah makan berbagai warna.
6.makanlah dengan tenang dan perlahan.
7.makanlah ketika kamu lapar dan bukan ketika merasa sedih,stress.
8.batasilah asupan daging merah.
9.jangan sekali-kali memakan bahan makanan yang tahan hingga 10 tahun,santap makanan kamu dari bahan alami.
10.hindarkan makanan untuk menambah berat badan,makanlah makanan kecil yang riil untuk menambah berat badan,bukan makan kecil yang hanya mengurangi ukuran pinggang kamu dan malah merasa tidak menentu.


0 komentar

Posting Komentar